KUALITAS PELAYANAN PRIMA SEBAGAI KUNCI UTAMA KINERJA PERUSAHAAN

30 ABK Kapal Motor Kelimutu yang dikelola PT PELNI (Persero), mengikuti pelatihan Hospitality, dengan pokok bahasan utama : Passionate, Agile, Reliable, Elegant and Sincere.

Sebagai perusahaan yang memilki rencana pengembangan usaha pada tahun 2019, maka perlu dilakukan pengembangan SDM, terutama para front liners yang berhadapan langsung dengan para pelanggan / penumpang untuk menambah wawasan, pengetahuan dan keterampilan yang setara dengan standar internasional.
Hal ini diuraikan oleh para instruktur, pakar hospitality Sardewi M. M, Praktisi Kehumasan Caca A. Samhudi, Chef berpengalaman Taufiq dan F & B Manager salah satu hotel bintang 5, Haryo Triduyanto.  

Selain paparan tentang grooming, greetings, etika kerja, Communications Skill, hal lain yang juga menarik adalah, bagaimana para ABK yang pada umumnya telah bekerja di perusahaan cukup lama, memperoleh pelatihan praktis Table Manner Standar International. Banyak diantara peserta yang pada awalnya canggung, namun selang beberapa saat mulai terbiasa mempraktekannya diantara para kolega peserta pelatihan.

Sebagai sebuah perusahaan pelayaran nasional yang memiilki lebih dari 26 kapal reguler, 46 kapal perintis, 5 unit kapal tol laut dan 2 kapal ternak, untuk melayani 90 pelabuhan di wilayah NKRI, tak dapat disangkal lagi, persaingan pelayanan prima kepada para penumpang maupun barang yang selalu menjadi skala prioritas, akan terus ditingkatkan, sejalan dengan berkembangnya rencana strategis perusahaan untuk bersaing di kancah internasional !.

Prepared by TIMWORK@2019

No Comments

Leave a Reply

KONTAK KAMI


Silakan Hubungi Kami Untuk Meninggalkan Pesan

Nama Anda (wajib diisi)

Email Anda (wajib diisi)

Judul Pesan(wajib diisi)

Isi Pesan (wajib diisi)

Alamat:

Jl.Citarum No.27

Bandung  40115

Telepon:

+62 878 8596 6456

+62 812 7557 234

+62 815 6329 7868

Jam :

Senin - Jum'at 09.00 - 17.00

Lebih Dekat Dengan Kami
© PT Tri Inspirasi Mughni - 2019 All Rights Reserved.